Pages

Puisi "Semangat Baru" (New Spirit)

Rabu, 29 Mei 2013

Ketika aku melihat kebelakang
Aku melihat ada sesuatu yang gelap disana
Sesuatu yang harus ku ubah,
Untuk menjadi lebih baik
Ketika masa laluku ..
Masa laluku yang sangat menyedihkan : (
Masa laluku yang tak ku inginkan : (
Masa laluku yang kadang menghantuiku : (
Tetapi, kini aku mencoba bangkit kembali : )
Mencoba bangkit untuk melupakan masa laluku
Mencoba bangkit untuk semangat yang baru ;-)
Aku tidak perlu khawatir sekarang

Sahabat-sahabatku yang mencoba membangkitkanku kembali : )
Dengan senyuman mereka : )
Membuat hari-hariku yang dulu menyeramkan : (
Kini lebih indah dengan harinya mereka
Dan kini aku telah hadir dengan semangat yang baru : )
Dengan hadirnya SAHABAT-SAHABAT ku : )
I LOVE MY BESTFRIEND’S : )
Without you, I will not move on like this : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading